Senin, 09 Maret 2015

Mengenal Fruity Loops

Saya yakin bahwa hampir sebagian besar manusia di seantero dunia ini menyukai musik. Mungkin juga termasuk anda. Akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika anda tidak hanya sekedar bisa menikmati alunan musik, tetapi juga melahirkan karya-karya musik dengan kreativitas bermusik yang anda miliki. Nah, dalam postingan kali ini, saya ingin membagikan sebuah software yang sangat menarik untuk menggali potensi anda dalam menciptakan musik-musik yang menarik. Nama Aplikasi ini adalah FRUITY LOOPS. Software ini merupakan kategori Digital Audio Workstation.


Fruity Loops adalah salah satu software musik yang dapat diandalkan untuk melakukan editing, mixing, dan take vocal dengan kualitas yang hampir setara dengan sebuah studio rekaman. Banyak juga produser musik yang mengawali karir mereka dengan menggunakan software ini. Salah satunya adalah Alexander Grant (produser Rihanna, Dr. Dre, Eminem dll)

Tidak hanya itu, dengan menggunakan software ini, anda dapat mengaransemen musik sesuka hati dan menghasilkan musik-musik yang cukup berkualitas.Jika ingin berkreasi dengan software ini, silahkan download. Kebetulan nih ada linky FL STUDIO 11 sekaligus crack.
Klik disini (DEMO).
Klik disini (CRACK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar